JambiKualatungkal

Ditemukan Mayat Tegeletak di Teras Mesjid Raya Al-Muttaqin Tungkal

Kerincitime.co.id, Berita Kuala Tungkal – Seorang lansia ditemukan meninggal dunia di teras Mesjid Raya Al-Muttaqin Kualatungkal, Jalan Imam Bonjol, RT. 03, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat. Sekitar pukul 11.40 WIB. Senin, (21/06/21) kemaren.

Berdasarkan keterangan pengurus Mesjid Raya, Udin (62), ia mengatakan bahwa sekitar pukul 09.00 WIB dirinya sempat berkomunikasi dengan korban yang sudah tergeletak lemah.

“Saya lagi nyapu lihat dia (korban) terbaring lemah dan dia meminta air minum, katanya sakit dadanya sesak nafas, saya tidak begitu mengetahui identitasnya karena dia orangnya tertutup,”ujar Udin.

Udin menjelaskan bahwa keseharian lelaki itu berdagang obat disekitaran pasar, dan kembali beristirahat ke mesjid.

Baca juga:  Nourine Pejudo Aljazair Pilih Mundur dari Olimpiade 2020 karena Tolak Lawan Israel

“Pulang dari berdagang dia di mesjid lah berisitirahat, kalau disini sudah dari bulan puasa kemarin sering saya melihat nya,”ungkapnya.

Setelah beberapa jam kemudian sekitar pukul 11.30 WIB ia menemukan bahwa lelaki itu sudah meninggal dunia, kemudian pengurus mesjid langsung memberitahu BKTM Tungkal IV Kota dan langsung mengevakuasi korban ke RSUD Daud Arif Kualatungkal.

“Sebelum masuk waktu zuhur, korban langsung di evakuasi ke rumah sakit Daud Arif oleh BKTM dan Perawat,”tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Tungkal Ilir, AKP Agung Heru Wibowo, membenarkan atas kejadian tersebut dan korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan.

“Iya tak lama kita datang korban sudah meninggak dunia, kini dievakuasi ke RS Daud Arif Kualatungkal untuk dilakukan pemeriksaan,”sebut Kapolsek.

Baca juga:  Pasca Penyerahan Aset, Anggaran Covid-19 Kerinci dan Sungai Penuh Kacau

Dari hasil pemeriksaan terdapat sebuah kertas yang bertuliskan nama Irliani alias Dody, tempat tanggal lahir Ogan Komering Ulu, 16-08-1965, alamat tidak menetap. (Irw)

Sumber: Jambi-Independent.co.id

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>