Ditemukan Proyek Bangunan Pondasi Dan Timbunan Siluman

Kerincitime.co.id,   Berita Sungai Penuh – Di Jalan Pancasila arah Tanah Kampung, tepatnya setelah layang ada dua jembatan, setelah jembatan tersebut di sebelah kanan jalan ada pondasi bangunan serta timbunan yang tidak penuh di areal tersebut. Ukurannya tidak terlalu besar, namun dikabarkan bangunan tersebut adalah proyek di salah satu OPD Kota Sungai Penuh.

Proyek siluman itu tidak jelas identitas, lantaran tidak adanya pemasangan papan nama proyek, jika dilihat sekilas tidak seperti kegiatan proyek, malah kelihatan seperti bangunan milik warga.

Berapa jumlah anggaran, perusahaan apa yang mengerjakan, kemudian juga dinas apa yang menggarkan, tidak ada penjelasan.

Setelah ditelusiri, Informasi yang dihimpun ternyata proyek tersebut adalah Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Sungai Penuh, dengan pekerjaan pondasi dan timbunan dengan dana sekitar Rp. 400 juta lebih.

Namun anehnya, ketika dikonfirmasi ke PPTK dan PPK Dinas terkait mengaku tidak tahu, dan tidak mengerti sama sekali, karena kegiatan tersebut langsung dengan Kepala Dinas.

Wati PPTK Kegiatan Proyek tersebut mengaku tidak tahu, dan meminta menyakan langsung dengan Kepala Dinas, “saya tidak tahu, langsung dengan Kadis saja”  ungkapnya.

Baron Sekretaris Dinas yang juga PPK mengaku sama, bahwa ia tidak tahu dan meminta langsung dengan Kadis, “saya tidak tahu, langsung ke kadis saja” ungkapnya.

Sementara itu Kadis Perdagangan dan Perindustrian Kota Sungai Penuh ketika ditemui di kontor sedang tidak ada ditempat, dihubungi lewat telpon selular tidak aktif.

Terpisah infromasi yang dihimpun bahwa kegiatan  proyek tersebut diduga kuat terjadi pungutan fee sebesar puluhan juta, “fee proyek tersebut diatas 20 juta” ungkap sumber kerincitime.co.id.

Penulis : John Afriza

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful