ADVKerinciSungai Penuh

Saiful Roswandi Aktifis HMI Nyaleg Untuk Provinsi Jambi Dari Gerindra

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Siapa yang tak kenal dengan Calon legislatif yang satu ini. Paling kritis bersuara. Sangat aktif baik ditengah masyarakat, maupun di media sosial. Saiful Roswandi adalah mantan aktivis HMI yang maju melalui partai Gerindra dengan nomor urut enam.

Maju dari daerah pemilihan kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi 2019-2024.

Saiful yang mantan presenter dan wartawan JambiTV mengungkapkan bahwa maju sebagai caleg Partai Gerindra Dapil Kerinci-Sungaipenuh karena didorong oleh niat dan tekad yang kuat untuk membela dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

Ia menegaskan bahwa untuk terwujudnya Lembaga dewan yang berintegritas, berwibawa, PERANG terhadap korupsi, LAWAN gratifikasi, TERDEPAN memperjuangkan pembangunan, TEGAS membela kepentingan rakyat harus masuk di dalam sistim yang ada.

Baca juga:  Miris! Dua Orang TKI Dari Malaysia Karantina Mandiri di Kebun

Ia juga berkomintmen dalam melaksanakan fungsi pengawasan terhadap pembangunan dan kinerja pemerintah daerah. Begitu juga memperjuangkan politik anggaran (APBD) yang berpihak pada kesejahteraan rakyat untuk peningkatan pendidikan, ekonomi, sosial, budaya, agama dan sumber daya manusai.

Bukan itu saja ia juga ia juga berkomitmen mengawasi jalannya Peraturan daerah (Perda) yang melindungi, mengayomi, terpenuhi rasa keadilan dalam kehidupan bermasyarakat, pembelaan terhadap hak-hak para petani, pedagang, buruh, karyawan, guru, honorer, pegawai dll. Demi terwujudnya kesejahteraan rakyat.

Kemudian fokus juga pada tujuan pembangunan yang tepat sasaran, demi terwujudnya pembangunan yang merata disetiap daerah, adil dan makmur untuk masyarakat. (adv)

Penulis : Ega Roy Ponseka

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close