Kualatungkal

Dokter Spesilis Tanjab Barat Positif Covid-19

Kerincitime.co.id, Berita Tanjab Barat – Pelayanan Poli Penyakit Dalam Rumah Sakit KH. Daud Arif Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ditutup sementara hingga dua minggu kedepan. Hal ini disebabkan dokter spesialis terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal ini dibenarkan oleh Jubir Satgas Covid-19 RS KH Daud Arif Kuala Tungkal dr. Nanik dikonfirmasi, Minggu, (14/2) kemaren.

“Saya baru dapat kabar, memang benar dokter spesialis penyakit dalam kami terkonfirmasi positif,” ungkapnya.

Nani menambahkan ditutupnya sementara Poli Penyakit Dalam selama dua minggu kedepan dan dokter yang terkonfirmasi positif Covid-19 menjalani isolasi mandiri di rumahnya, sampai kondisinya benar-benar dinyatakan sehat.

“Karena dokter spesilis hanya satu orang, jadi otomatis beliau akan menjalankan isolasi selama dua minggu sampai dia benar-benar dinyatakan sembuh,” sebutnya.

Baca juga:  Langgar Protokol Kesehatan, McD Jambi Disegel!

Namun demikian, sambung Nani, Manajemen RS KH Daud Arif Kualatungkal akan tetap mencari dokter pengganti sementara agar masyarakat tetap terlayani.

“Kita akan cari penggantinya sementara dan pelayanan secara online atau via whatsapp tetap kita buka, tapi itu kan butuh proses dan harus koordinasi dulu ke bagian unit-unit terkait,” tutupnya. (Irw)

Sumber: Jambi-independent.co.id

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>