DPRD Kerinci Diminta Panggil Wakil Bupati Kerinci, Terkait Jarang Masuk Kantor

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Citra seorang pemimpin mulai tercoreng, apa lagi ia adalah pimpinan Daerah, yakni Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin lantaran diduga tidak laksanakan tugas karena jarang masuk kantor, kondisi ini memunculkan tanggapan bermacam-macam, bahkan DPRD Kerinci diminta agar memangggil Wakil Bupati Kerinci tersebut.

“pemerintahan Pasangan Adirozal Dan Zainal Abidin masih berjalan hingga pelantikan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati baru, jika tidak masuk tentu  banyak tugas yang tidak dilaksankan, karena itu kita minta DPRD Kerinci untuk memanggil Zainal Abidin untuk mempertanyakan alasan ketidak hadirannya” ungkap salah satu warga kerinci Sayfri kepada kerincitime.co.id.

Masyarakat Kerinci ini masih membutuhkan perhatian dari pemimpinnya, soal kekalahannya pada pilkada lalu, seharusnya sebagai orang negarawan harus bisa memilah antara politik dan tugas sebagai Wakil Bupati.

“saran saya agar Wakil Bupati bisa masuk kantor, kasihan masyarakat Kerinci, jangan lantaran kalah malah masyarakat dikorbankan” ungkapnya.

Penulis : Ega Roy Ponseka

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful