Ternyata Desi Honorer Disdik Kerinci Juga Minta Biaya Kenaikan Pangkat Guru Periode April Lalu

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Selain meminta biaya pengambilan SK kenaikan pangkat bagi guru-guru SD dan SMP di Kabupaten Kerinci periode Oktober 2018, ternyata Desi Tenaga Honorer Disdik Kerinci juga sudah melakukan kegiatan yang sama sejak pengambilan SK kenaikan pangkat Guru pada periode April 2018.

“pungli pengambilan SK kenaikan pangkat sudah terjadi pada bulan April 2018 lalu, itu di kenakan biaya Rp.250.000 setiap orang per SK. Nah pada bulan Oktober setiap guru yang naik pangkat pengambilan SKnya di kenakan biaya Rp.300.000,-“ ungkap salah seorang guru yang meminta namanya tidak disebutkan.

Desi tenaga honorer Disdik belum dapat di konfirmasi, saat di temui di kantor Disdik Desi tidak berada d kantor, tidak tau sampai saat sekarang siapa yang di belakang Desi, beredar kabar Kasubag Umum Dan Kepegawaian Diskdik Kerinci yang memberikan perintah.

Harlius Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci membantah adanya pungutan biaya untuk pengambilan SK Kenaikan pangkat Guru-Guru di Kabupaten Kerinci jenjang SD dan SMP sebesar Rp. 300.000,-.

“tidak benar, jika pun ada saya tidak tahu, itu diluar sepengetahuan saya” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Penulis :Ega Roy Ponseka

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful