DPRD Kerinci Terpecah

Liberty : Pelantikan Bupati Terpilih Sesuai Jadwal

Kerincitime.co.id, Kerinci – DPRD Kerinci ternyata terpecah belah, sebagian dari mereka ada yang mengatakan pelantikan bupati terpilih Adirozal-Zainal Abidin sesuai jadwal yakni pada 4 Maret 2014.

Sementara ada pula yang mengatakan tidak ada penjadwalan pelantikan, buktinya hingga kemarin DPRD Kerinci belum melaksanakan sidang paripurna penjadwalan pelantikan bupati terpilih, serta mengusulkan nama bupati kepada Mendagri melalui Gubernur, untuk dikeluarkan SK-nya.

Ketua DPRD Kerinci, H Libery, mengatakan Bupati terpilihlah yang dilantik pada 4 Maret mendatang sementara wakil ketua DPRD mengatakan belum ada pembahasan.

“4 Maret adalah aturan, tidak bisa menunda pelantikan” kata Liberty, kepada sejumlah wartawan, Rabu (12/2).

Terpisah Adri Warga Kerici mengukapkan bahwa masyarakat Alam Kerinci menunggu dengan harapan yang besar kepada DPRD kerinci. “jika DPRD Kerinci memiliki hati nurani yang baik maka segera putuskan dan lakukan demi kepentingan masyarakat kerinci” katanya kepada kerincitime.co.id. (ang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful