HOT NEWSSungai Penuh

DPRD Kota Sungai Penuh Stop Pekerjaan Bronjong Depan Kantor Wali Kota

dprd kota sungai penuh tinjau longsor depan kantor wali kota
dprd kota sungai penuh tinjau longsor depan kantor wali kota

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Anggota DPRD Kota Sungai Penuh rame-rame kunjungi lokasi longsor di jalan gajah mada, tepatnya jalan di depan kantor wali kota aur duri kecamatan pondok tinggi kota sungai penuh.

Unsur pimpinan Mulyadi Yakub, Satmarlendan, serta anggotanya Ferry Satria, Hardizal, Sanusi, Aspar Nasir dan sejumlah anggota DPRD lainnya meminta para pekerja proyek tersebut dihentikan sebelum adanya kejelasan dari pihak PU dan Bencal Kota Sungai Penuh.

Bencana alam longsor yang terjadi beberapa hari lalu tersebut, ternyata sudah mulai di kerjakan, namun belum jelas siapa pelaksanaannya, dan dana dari dinas mana yang di alokasikan, “apakah dari PU atau dari bencal, ini belum jelas karena itu kita meminta untuk dihentikan” ungkap Ferry Satria anggota DPRD kota sungai penuh dari partai PKS.

Baca juga:  Pemkot Peringati Hari Kesehatan Nasional ke 55

Hardizal juga mengungkapkan hal yang sama, hendaknya kegitan ini jelas dulu dari mana asalnya, hardizal juga kesal dengan tingkah kepala bencal, sebab ketika di minta datang ke lokasi longsor malah lambat datang. “ini jelaskan dulu, kadis bencal juga, ketika di hubungi diminta datang kesini malah lambat datang, kami sudah lama menunggu” ungkapnya kepada kadis bencal Irman Jalal di lokasi bencana alam.

Mulyadi yakub ketua DPRD Kota Sungai Penuh menegaskan kembali bahwa batu yang digunakan juga tidak sesuai, “coba kegiatan ini harus di sesuaikan, meskipun ini bencana alam, namun pekerjaannya juga harus sesuai aturan” ungkapnya.

Kemudian pantauan kerincitime.co.id di lokasi Kadis PU dan Kadis Bencal langsung berjalan menuju kantor wali kota, untuk memastikan kejelasan terhadap proyek tersebut sesuai arahan dari pihak DPRD kota sungai penuh. (cr1)

Baca juga:  Eko Satrio : Saya Tidak Tahu Ada Nama Saya Dalam SK Tagana Kerinci

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close