Politik

DPW PAN Buka Pintu Selebarnya Untuk Putra Kerinci Dampingi H. Bakri

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PAN, Yos Adrino menyebutkan peluang peluang PAN untuk memasangkan putra Kerinci menjadi calon Wakil Gubernur Jambi mendampingi H. Bakri di Pilgub Jambi sangat terbuka lebar.

“Suku Kerinci adalah pemilih terbesar di Provinsi Jambi. Berdasarkan data, 27 persen pemilih provinsi Jambi adalah etnik Kerinci. Baik itu H. Bakri dan PAN sendiri sangat terbuka untuk berpasangan dengan putra terbaik Kerinci” ujarnya.

“Apalagi hubungan PAN sejak zaman pak alm Zulkifli Nurdin, Zumi Zola hingga  H. Bakri dengan Kerinci terus terjalin dengan baik. Dan H. Bakri yang hampir 11 tahun duduk dikomisi V sangat perhatian dalam memperjuangkan anggaran pembangunan infrastruktur di Kerinci” katanya.

Baca juga:  Tanjab Timur Tetap Basisnya PAN

Lantas siapa putra Kerinci yang akan dilirik untuk mendampingi H. Bakri di Pilgub Jambi?

“yang jelas putra terbaik Kerinci. Kita optimis di pilgub Jambi Kerinci akan bersatu, atas dasar itulah, kita membuka peluang selebar – lebarnya untuk putra Kerinci mendampingi beliau” terangnya. (irw)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close