Kerinci

Dr. dr. Deri Beri Pengobatan Gratis bagi Korban Bencana di Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci : Pasca bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di kabupaten Kerinci beberapa waktu lalu, semua orang prihatin termasuk Dr dr Deri Mulyadi.Dokter spesialis tulang dan sendi ini memberikan pelayanan dan pengobatan gratis sebagai bentuk keprihatinan dan kepeduliannya kepada korban bencana khusus di tiga Desa Pungut Mudik, Pungut Hilir dan Pungut Tengah kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci pada Minggu (28/01/2024).

Kehadiran Dr.dr Deri,Mulyadi,SH. MH.Kes.,M.Kes., Sp.O.T.(K), bersama tim disambut antusias oleh warga yang telah menunggu untuk berobat,

Hairul Saleh, salah seorang warga mengatakan bahwa dirinya berterima kasih kepada dr dr yang telah peduli dengan masyarakat tiga desa Pungut yang juga menjadi korban bencana alam banjir dan juga tanah longsor.

Baca juga:  HP Personil Polres Kerinci Mendadak Diperiksa

Dikatakan Sarmila pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Dr. dr, sebagai bentuk kepedulian atas yang terjadi di kabupaten. kerinci. “Masyarakat sangat senang dan berterima kasih sekali kepada dr Deri, atas pelayanan dan pengobatan gratis terutama bagi lansia di daerah Pungut Mudik, Pungut Hilir dan warga desa Pungut Tengah,”jelasnya

Sementara itu, Dr. dr. Deri Mulyadi mengatakan bahwa pelayanan dan pengobatan gratis yang diberikannya kepada korban bencana di Kabupaten Kerinci sebagai bentuk kepeduliannya atas bencana yang terjadi di Kabupaten Kerinci terutama di tiga desa Pungut dan sekitarnya. “ Kita turun memberikan pengobatan gratis kepada warga Pungut Mudik, Pungut Tengah dan Pungut Hilir dan sekitar, sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kami atas musibah yang terjadi, semoga saja dengan adanya pengobatan gratis bisa bermanfaat bagi warga, apalagi tiga desa Pungut sebagai daerah yang terisolir karena adanya bencana ,”jelasnya.

Baca juga:  HP Personil Polres Kerinci Mendadak Diperiksa

Lanjutnya, kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Pungut Hilir, Pungut Mudik dan Pungut Tengah, Yang datang untuk berobat artinya niat baik kami dan tim kesehatan Dr.dr Deri Mulyadi, disambut dengan baik dan antusias yang luar biasa oleh warga.”Lebih kurang peserta yang datang dan berobat lebih kurang 250 hingga 300 orang, semoga bermanfaat, warga yang berobat semoga cepat sembuh,”ungkap Dr Deri yang juga sebagai Dosen di Universitas Jambi.

Sebelumnya Dr.Deri Mulyadi juga menyerahkan bantuan ke korban banjir di tigo lurah Semurup, bantuan yang diserahkan berasal dari sumbangan dari Himpunan keluarga Semurup Jambi. “Ya, bantuan dari HKS Jambi Sudah diserahkan ke korban banjir tigo lurah Semurup, itu merupakan bentuk kepedulian warga Semurup yang berada di Jambi, semoga saja bisa meringankan beban para warga Kita yang terkena banjir,”jelasnya (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button