Kerinci

Dua Jalan Nasional ke Kerinci Rawan Longsor, Pengendara Diminta Berhati-hati

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Di Musim Penghujan rawan longsor di jalan Nasional Kerinci – Bangko dan jalan Kerinci – Sumbar Via Tapan, Ada beberapa titik longsor di temukan di jalan tersebut, tapi masih bisa di lewati.

Kasat Lantas Polres Kerinci Iptu Yudi Stira Menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin berpergian dengan menggunakan kendaraan jika melewati jalan Kerinci – Bangko dan Sungai Penuh – Tapan harap berhati-hati.

“Bagi pengendara agar berhati-hati jika melewati jalan Kerinci – Bangko maupun jalan Sungai Penuh – Tapan, karena jalan tersebut rawan longsor, apa lagi di musim penghujan seperti sekaran ” kata Kasat Lantas kepada kerincitime.co.id Selasa (13/7/21).

Baca juga:  Satu Bukit di Belui Tinggi Nyaris Lenyap Akibat Galian C Illegal

“Kami berpesan selama musim penghujan para pengendara bisa menjaga kecepatan sesuai rambu-rambu atau aturan yang berlaku, dikarena saat hujan akan membuat pandangan di jalan berkurang, pada musim penghujan ini sebelum bepergian agar hendaknya membawa jas hujan, khusunya pengendara kendaraan roda dua” Imbuh Yudistira.

“Kalau yang sering lonsor di muara emat dekat makan romi itu sudah kita komonikasikan dengan masyarakat dan kapolsek batang merangin, namun masyarakat minta di buatkan box culvert “tutupnya. (Ega)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>