Sungai Penuh

Dua Kepsek Berperetasi Kota Sungai Penuh Siap Ketingkat Nasional

Kepsek Berprestasi dan Guru Berprestasi
Kepsek Berprestasi dan Guru Berprestasi

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Dua orang Kepala Sekolah berprestasi tingkat Provinsi Jambi dari Kota Sungai Penuh dalam waktu dekat akan berjuang di tingkat nasional menjadi utusan Provinsi Jambi setelah mendapat juara 1 dari ajang pemilihan kepala sekolah, guru dan pengawas tingkat Provinsi jambi bulan lalu.

2 Kepsek Berprestasi Kota Sungai Penuh
2 Kepsek Berprestasi Kota Sungai Penuh

Kedua Kepala Sekolah yang akan berjuang di tingkat nasional adalah Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Sungai Penuh Misyenni, S.Pd dan Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Sungai Penuh Azwardi, S.Pd.

“kita sudah siap ke tingkat nasional, setelah meraih predikat memuaskan yakni juara 1 tingkat provinsi jambi” ungkap Misyenni kepada kerincitime.co.id.

Prestasi yang diraik tersebut berkat kerja keras selama ini, namun demikian ia juga cukup bangga selain du kepala sekolah tersebut ada 2 guru yang meraih juara 3 di tingkat provinsi jambi, yakni Guru SMP 7 dan Guru SMA 1.  “untuk tingkat nasional jika tidak ada halangan acaranya digelar 16 oktober 2015” ungkapnya. (adv)

Baca juga:  Rakor Sensus Penduduk 2020 Digelar

 

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close