ADVPendidikanSungai Penuh

Dua Tim Satgas Ajari Murid TK Kenalkan Gambar

Dua Tim Satgas Ajari Murid TK Kenalkan Gambar
Dua Tim Satgas Ajari Murid TK Kenalkan Gambar

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Tentara boleh garang di medang perang,Namun saat dekat dengan rakyat maka kelembutan dan keramahan yang ada,Seperti yang di lakukan oleh dua anggota Satgas TMMD Ke 104 Prada Atrizal dan serda Pebri Wijaya rela untuk berbagi ilmu dengan anak anak TK yang ada di desa sungai Sirah kecamatan Pesisir bukit.

Dua anggota Satgas TMMD ke 104 ini,Rela datang kerumah warga untuk mengajarkan cara mengambar, sehingga anak anak TK yang masih hobi bermain jadi senang di rumah.

“ada  hobi yang saya miliki dan saya kenalkan kepada anak anak TK di sekitar lokasi TMMD ke 104 yang kami kerjakan” ujar Serda Pebri.

Baca juga:  Dosen Kontrak Unja Menjerit, Lantaran Gaji Belum Dibayar

Respon warga dan anak anak juga cukup antusias, apalagi jika di sekolah mereka masih malu malu belajar, namun jika di rumah mereka bisa bebas berekspresi.

“Inilah dunia anak anak, saat di sekolah mereka ada yang malu tapi saat di rumah ekpresi mereka lepas dan sesuka hati menggambar di buku gambar mereka” katanya lagi.

Eko mengaku kaget, rumahnya di datangi TNI ternyata datang untuk mengajari anak anaknya.

“Awalnya kaget di datangi TNI, ternyata malah ngajari anak saya menggambar , terima kasih pak TNI sudah ajari anak saya mengenal gambar” tegasnya. (adv)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close