Tower Sementara Selesai, PLN Pastikan Malam Ini Listrik Normal

Pembangunan tower Emergency Restoration System (ERS), untuk penormalan kembali aliran listrik.

Pembangunan tower Emergency Restoration System (ERS), untuk penormalan kembali aliran listrik.

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pendirian tower ERS (Emergency Restoration System) atau tower sementara untuk menormalkan aliran listrik di Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh terus diupaya oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) Sumbagsel, di wilayah Penetai, Muara Imat, Kecamatan Batang Merangin.

Pihak PLN memastikan tower sementara akan siap, dan malam ini Minggu Malam (17/03) Listrik di Kerinci dan Sungai Penuh kembali normal.

Kepastian ini diungkapkan oleh General Manager Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Sungaipenuh, Andi dikonfirmasi Minggu sore (17/03/2019),  “saat ini petugas terus merupaya agar aliran listrik bisa kembali normal” ungkapnya dilansir metrojambi.com.

Sementara itu terkait dengan penebangan pohon span 195A- 196 sudah di selesaikan dan tidak ada lagi sengketa kepemilikan lahan.

“Sudah selesai, kalo tidak salah hari Kamis lalu dan Langsung bisa kita lakukan ROW/penebangan pohon,” katanya.

Namun untuk mengatasi pemadaman listrik, lanjut Andi, pihaknya mendapatkan distribusi dari PLN Solok Selatan dan 16 genset untuk menghidupkan listrik secara bergiliran di Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh.

“Ada total 16 genset yang diperbantukan ke Sungai Penuh dan Kerinci, bantuan dari Palembang, Jambi, Muara Bungo, Padang, Bukittinggi, Solok dan Payakumbuh,” tandasnya. (red)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful