HOT NEWS

Dua Warga Aceh Diamankan Aparat Polisi Diduga Bawa Sabu

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bungo – Satreskrim Narkoba Polres Bungo berhasil menangkap 2 orang diduga penyalahgunaan narkotika jenis sabu seberat 1 kilo di Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan. Dua orang diduga bawa sabu ini berasal dari Aceh.

Informasi yang dihimpun, penangkapan dua orang asal Aceh ini Kamis pagi (21/05). Sekira pukul 07.00 WIB di Dusun Rantau Ikil dihebohkan ada penangkapan dua pelaku yang diduga  membawa narkoba jenis sabu-sabu.

Pihak personil Satres narkoba Polres Bungo yang dipimpin langsung Bripka Ade Candra sudah standby di KM 50 sejak pukul 05.00 WIB di TKP tepatnya di Simpang Empat Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Baca juga:  Update, 5 Kabar Baik soal Kondisi dan Penanganan Virus Corona di Indonesia

Tidak beberapa lama menunggu target yang ditunggu masuk ke wilayah jujuhan Kabupaten Bungo.

Pihak Satresnarkoba Polres Bungo memberhentikan satu unit kendaraan mini bus jenis Avanza dengan nomor polisi BK 1231 IW.

Personil Satresnarkoba langsung menggeledah isi mobil Avanza yang di kemudikan oleh warga Aceh ini. Sopir dan satu penumpang yang telah digeledah, Alhasil polisi menemukan barang haram Narkoba jenis sabu-sabu yang di bawa oleh 2 orang aceh ini yang hendak masuk ke wilayah Kabupaten Bungo seberat 1 kilogram.

Setelah berapa saat kemudian kedua tsk warga aceh ini berserta satu unit mobil minibus avanza warna putih dan juga barang bukti 1 kg sabu-sabu di bawa ke Polres Bungo.

Baca juga:  2 Pasien Tambahan Covid-19 Jambi Warga Merangin

Abu Yazid selaku warga setempat mengatakan melihat ada pihak polisi tangkap pelaku narkoba, dilansir Brito.id media partner Kerincitime.co.id.

“Dua orang diamankan diduga bawa jenis sabu-sabu pakai mobil avanza warna putih dari Aceh mau ke masuk ke wilayah Kabupaten Bungo,” ungkap Abuyazid.

Hingga kini pihak kepolisian Bungo belum memberikan keterangan resmi terkait penangkapan ini. (Irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close