HOT NEWSKerinci

Adi Rozal Hapus Kerjasama Dengan Media Bulan Juni

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Keberadaan media serta kerjasama media dengan Pemerintah Kabupaten Kerinci akan di hapus pada bulan Juni mendatang. Hal ini berdasarkan publish bagian Humas Pemerintah Kabupaten Kerinci di akun Facebook.

“Tidak ada lagi ada anggaran Media dan kerjasama dengan Pemkab Kerinci mulai bulan Juni, semua anggaran untuk penanganan Covid 19,” tulis bagian Humas di akun Facebook.

Sumber Kerincitime.co.id menyampaikan, sangat menyayangkan sikap pemerintah daerah Kabupaten Kerinci yang Bupati Kerinci Adi Rozal menghapus kerjasama media, padahal masyarakat Kerinci memerlukan informasi pembangunan Kerinci dan proses penanganan Covid 19 saat ini.

“Ini sangat disayangkan, pada saat sekarang masyarakat butuh informasi penanganan Covid 19 dan pembangunan Kerinci namun Pemda Kabupaten Kerinci dibawah pimpinan Adi Rozal malah ingin menutupi informasi,” tegas Sony.

Baca juga:  Wo Haris Makan Soto Semurup Kerinci, "Tak Kalah dengan Restoran Ternama"

Ia juga menambahkan, jika seperti ini, bupati kerinci Adi Rozal dinilai tidak mau kegiatan-kegiatannya di publikasikan dan menutup informasi Covid 19 yang terjadi di Kerinci.

“Ada indikasi ingin menutupi informasi untuk masyarakat dan diduga ada yang disembunyikan,”pungkasnya. (Irw)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>