JambiMuaro JambiPolitik

Duet H. Bakri – AJB, Ulil Amri : Kombinasi Kekuatan Wilayah Timur dan Barat

Kerincitime.co.id, Berita Jambi – Perkembangan peta Politik dalam Pemilihan Kepala Daerah di Provinsi Jambi terus saja bergerak, H. Bakri Anggota DPR RI kini mendapat dukungan dari masyarakat Bumi Sakti Alam Kerinci perantauan yang ada di Muaro Jambi.

“kita mendukung Bapak H. Bakri untuk menjadi Calon Gubernur Jambi dan bisa menang di Pilgub Jambi 2020 ini” ungkap Ulil Amri Anggota DPRD Muaro Jambi dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Ulil berharap Ketua PAN Provinsi Jambi mempertimbangkan untuk menggandeng Asafri Jaya Bakri Wali Kota Sungai Penuh sebagai calon Wakil Gubernur.

Hal ini sangat beralasan sebab H. Bakri punya 3 keunggulan, yakni telah berbuat nyata dan merata di Propinsi Jambi selama 10 tahun, dikenal di semua wilayah Kabupaten dan Kota, dan memiliki kapasitas dan jaringan yang kuat ke Pusat, ditambah lagi AJB yang juga dikenal di semua wilayah di Provinsi Jambi, ini merupakan kekuatan kombinasi Wilayah Timur dan Wilayah Barat.

Baca juga:  Klaster Secapa TNI AD Bandung 1.262 Positif Covid-19

“saya berharap Ketua PAN Provinsi Jambi mempertimbangkan untuk menggandeng duet H. Bakri – AJB, sama-sama dikenal di semua Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi, dan pasangan ini adalah kombinasi Wilayah Timur dan Wilayah Barat” ungkap Ulil Amri kepada kerincitime.co.id. (red)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close