Dugaan Penyelewengan Dana BOS SMK 3 Sungai Penuh Mencuat

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Dugaan ppenyelewengan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) kembali terjadi. Kali ini terjadi di SMK Negeri 3 Sungai Penuh, informasi yang didapatkan bahwa dana BOS tidak realisasinya.

LSM Nuansa Irwan kepada kerincitime.co.id menjelaskan bahwa dana BOS SMK 3 sudah cair Rp. 180 juta, kemudian ada dana rutin Rp. 380 juta, “dari hasil investigasi kami dana tersebut tidak jelas kemana, yang ada digunakan hanya 10 – 20 persen saja” ungkapnya.

Bukan itu saja bahkan ada dugaan SPJ fiktif tentang sarana prasarana, pembelian bahan praktek, perbaikan alat kerja, sebab tidak ada alat dan barang untuk praktek hingga saat ini. “dana cair, kegiatan tidak ada, besar kemungkinan dugaan saya ini ada yang salah” ungkap LSM Nuansa Irwan kepada kerincitime.co.id.

Mardan Kepala SMK Negeri 3 Sungai Penuh ketika di temui di Sekolah oleh wartawan media ini, tidak pernah berada ditempat bahkan ketika di hubungi lewat telpon selularnya juga tidak ditanggapi sampai berita ini di terbitkan.(anda)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful