Duhh..! 2 Periode Menjabat Banjir Kota Sungai Penuh Masih Jadi Langganan

kerincitime.co.id – Berita Sungai Penuh, curah hujan yang tinggi akhir-akhir ini membuat sebagian ruas jalan yang ada di kota sungai penuh terendam banjir ,ketinggian air pun hampir mencapai lutut orang dewasa. (19/02)

jika musim hujan tiba warga desa karya bakti kecamatan pondok tinggi kota sungai penuh kerap merasakan genang air yang membuat akses ruas jalan depati parbo lumpuh. jika  kendaraan roda 4 memaksa menerobos genang air tersebut tatkala ombak dari hasil roda mobil yang membentur air akan membuat obak tersebut masuk kerumah warga yang ada di pinggir jalan.

yang lebih parahnya lagi di ruas jalan tersebut sudah penuh dengan lubang jalan yang menganga ditambah dengan curah hujan tinggi , maka tak bisa terelakan lagi air akan senantiasa menutupi lubang-lubang tersebut, hal demikian berdampak buruk bagi masyarakat yang mengendarai kendaraan roda 2  yang sering terperosok dan terjatuh karna tak dapat melihat dengan jelas mana yang berlubang dan mana yang datar.

persoalan banjir tersebut padahal sudah sering di beritakan di berbagai media termasuk kerincitime.co.id tetapi belum ada tindakan yang nyata dari pemerintah kota terhadap pembenahan musibah langganan yang sering terjadi di kitaa sungai penuh tersebut . seolah-olah pemerintah engan membuka mata dengan fenomena nyata yang terjadi saat musim hujan seperti ini.

musibah yang sama masih sering terjadi dari tahun yang lalu sama seperti tahun sekarang, dari bulan yang lalu sama seperti bulan yang sekarang, banjir selalu menjadi problema yang nomor 1 jika curah hujan tinggi di kota sungai penuh.

salah satu warga yang memiliki usaha di daerah tersebut “kalau hujan seperti ini, kita sudah pastikan usaha apa saja yang ada disini pasti sepi.! siapa yang mau mampir, jalannya saja ada genangan air. kita berharap saja kepada bapak wali kota suapaya memprhatikan hal yang seperti ini. sebab kita mempercayai beliau 2 periode menjabat , itu sebagai tanda bahwa beliau mampu menyelesaikan hal seperti ini. tapi dari tahun ke tahun sama saja, banjir selalu jadi teman setia kami ketika musim hujan ” pungkasnya.

masyarakat meminta pemerintah kota lebih serius memperhatikan bencana langganan yang kerap melanda jika musim hujan tiba, sebab indonesia hanya memiliki 2 musim. musim hujan dan musim kemarau. (ang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful