JambiPolitik

Dukungan Mengalir Deras, Tomas Yakini HTK Bakal Mulus Melenggang Ke Senayan

Tomas Dukung HTK ke Senayan
Tomas Dukung HTK ke Senayan

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Pemilihan Legislatif (Pileg) akan segera memasuki babak akhir, tinggal hitungan hari pemungutan suara akan segera dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Berbagai lembaga survei tanah airpun sudah  banyak merilis hasil survei terkait partai  yang berpotensi lolos dalam meraih  4 persen suara Nasional. Hasil survei tersebut merupakan syarat mutlak bagi partai untuk mendapatkan kursi di Senayan.

Terkait Pileg, Ramai tokoh masyarakat yang yakini H. Tafyani Kasim akan lolos melenggang ke Senayan, hal ini dikarenakan berbagai indikator diantaranya adalah Partai yang ditumpangi HTK saat ini adalah Partai PDI Perjuangan yang selalu berada diperingkat teratas  berdasarkan hasil survei yang dilaksanakan oleh berbagai Lembaga Survei Nasional. Hal ini tentunya membuat HTK akan menjadi lebih nyaman karena tidak perlu khawatir dengan torehan suara partai yang ditumpanginya.

Baca juga:  Ini Jadwal Rekrut PPK dan PPS KPU Kota Jambi

Alasan berikutnya adalah program yang dicanangkan oleh HTK sejak lama, yaitu sebelum dirinya memutuskan maju sebagai Caleg DPR-RI sudah sangat merakyat dan manfaatnya  telah dirasakan oleh banyak masyarakat. Diantara programnya adalah  KKC/KJC, Pelatihan Pupuk Organik NT 45 dan sejumlah program lainnya yang digagas oleh HTK Family Center.

Berikutnya,  popularitas dan elektabilitas H. Tafyani Kasim dinilai cukup tinggi, hal ini diyakini karena H. Tafyani Kasim  memiliki relawan yang masif yaitu menyebar hingga ke seluruh Kabupaten dan Kota dalam Provinsi Jambi. Diketahui sebelumnya bahwa H. Tafyani Kasim dikenal sebagai figur yang piawai dalam menjalin dan merangkai hubungan emosionalnya dengan masyarakat hingga masyarakat akan merasa terikat dengan hubungan persaudaraan dan kekeluargan dengan sosok H. Tafyani Kasim yang ramah dan dermawan ini.

Baca juga:  Terbukti Beri Suap Ketuk Palu, Asiang Divonis 2 Tahun 6 Bulan

Sementara bagi FC kalangan milenial, H. Tafyani Kasim sering dikatakan sebagai bapak angkat oleh banyak kalangan pemuda baik itu mahasiswa yang kuliah di Sumbar maupun yang berada di Kerinci sekalipun. Bahkan Pemuda Kerinci yang berada di 6 Kecamatan Hilir sempat menggaungkan H. Tafyani Kasim untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kerinci di musim pilkada beberapa saat yang lalu. Tidak hanya pemuda di Hilir, tokoh Pemuda di wilayah tengahpun banyak yang  merapatkan barisan untuk mendukung dirinya saat itu. (red)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close