Nasional

Dukungan Pangdam 1/BB untuk HPN 2023

Kerincitime.co.id, Berita Medan– Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi mendukung penuh berjalannya pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang akan dilaksanakan di Sumatera Utara pada 7 – 9 Februari 2023 mendatang. Hal itu diungkapkan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut, usai beraudiensi di Kodam I/BB Jalan Gatot Subroto Medan, Sumatera Utara, Rabu (02/01/2023).

OPD Pemprov Sumut dan BUMD Siap Sukseskan HPN 2023

“Dalam kegiatan HPN 2023 ini kan ada tamu VVIP dan kita berkoordinasi dengan Pangdam I/BB. Kita memohon kepada Kodam I/BB, kususnya Bapak Pangdam I/BB untuk mendukung penuh pelaksanaan HPN 2023”, ungkap Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik.

Event bertaraf internasional ini akan dilaksanakan di Medan, Sumatera Utara. HPN 2023 tersebut akan dihadiri oleh Preiden RI, Joko Widodo dan berbagai kalangan tamu penting seperti Unsur Organisasi Pers, Pemerintah Daerah dari selruh Provinsi, para duta besar dan wartawan asing.

“Bapak Panglima Kodam I/BB tadi menyambut baik dan alhamdulillah mendukung sepenuhnya kegiatan HPN 2023”, katanya.

Sebagai Panitia penyelenggara Event HPN 2023 ini dan juga sebagai tuan rumah, Ketua PWI Sumut berharap kegiatan yang telah berkolaborasi dengan TNI-Polri dalam pengamanan, berjalan denga naman dan kondusif.

“Dengan pengamanan ketat oleh TNI-Polri dan kerja keras panitia pelaksana, tntunya kita harapkan acara berlangsung meriah dan berjalan denga aman kondusif”, jelasnya.

Turut mendampingi Pangam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, Asops Kasdam I/BB, Kolonel Inf. Hindratno Devidanto, S.E, Asintel Kasdam I/BB, Kolonel Inf. Robianto Gadji, S.I.P, Kapendam I/BB – Kolonel Inf. Rico Julyanto Siagian, S.Sos. saat menerima audiensi Pengurus PWI Sumut di Makodam 1/BB. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button