Dukungan Untuk Fesbuker Tak Terbendung

Berita SUNGAIPENUH, Kerincitime.co.id – Beberapa hari menjelang pelaksanaan Pemilihan (9 Desember) suasana dan suhu politik di Kota Sungai Penuh kian memanas, berbagai upaya dilakukan oleh masing-masing pasangan kandidat demi untuk menarik simpati masyarakat.

Pantauan Merdekapost dilapangan, Fesbuker merupakan kandidat yang sangat aktif dan getol melaksanakan kegiatan-kegiatan di beberapa hari menjelang berakhirnya masa kampanye.

Dalam hitungan hari, ada dua agenda besar yang dilaksanakan oleh Fesbuker dan kedua kegiatan tersebut menuai sukses yang sangat memuaskan.

Sabtu (28/11) lalu, Pemuda Fesbuker mendatangkan artis idola yang sedang digandrungi anak muda se-Indonesia, Charly Van Houtten (Setia Band) dan Regina Irawan. bahkan, Charly bersama Personil Setia Band ikut blusukan dan pawai bersama Cawako dan Cawawako Fesbuker. kemudian dilanjutkan dengan live show bertempat di depan Gedung nasional kota Sungai Penuh, Massa yang rata-rata terdiri dari anak muda dan ibu-ibu terlihat membludak dan memadati arena sepanjang jalan sekitar bundaran tugu adipura hingga ke arah Kodim 0417 Kerinci. dikarenakan pentas disetting dua arah sehingga massa bisa lebih leluasa untuk menyaksikan aksi Charly dan kawan-kawan.

Kemudian, Kemarin, Senin (30/11), Sungai Penuh kembali menjadi lautan massa, diperkirakan 40 ribuan massa yang berdatangan dari berbagai sudut kota Sungai Penuh, bahkan tidak menutup kemungkinan dari daerah tetangga yaitu Kabupaten Kerinci, ikut menyaksikan kampanye akbar Fesbuker yang dalam hal ini mendatangkan beberapa orang artis Ibukota seperti Iyet Bustami, Ine Sintya, Ginanjar (Pelawak), Ferly (Tuyul Milenium) serta dua orang artis dari daerah Sumatera Barat Bundo Raflesia dan Lepai.

Media Centre Fesbuker, Heri Zaldi, menyebutkan, Fesbuker sengaja mendatangkan artis-artis kenamaan, Fesbuker ingin menunjukkan sekaligus membuktikan kepada masyarakat bahwa Fesbuker tidak hanya janji-janji, Fesbuker siap membuktikan dan menjawab keragu-raguan dihati masyarakat Kota Sungai Penuh.

Dikatakannya, “Fesbuker telah membuktikan bahwa Fesbuker tidak hanya berjanji muluk-muluk saja, Fesbuker siap mewujudkan apapun itu bentuk komitmen serta janji yang diucapkan sebelumnya”. Kata Heri.

“Hendaknya hal ini menjadi salah satu tolak ukur bagi masyarakat Kota Sungai Penuh, bahwa pasangan Ferry Satria-Buzarman (Fesbuker) adalah kandidat yang sudah siap lahir dan batin untuk membangun Kota Sungai Penuh yang lebih baik, serta siap mewujudkan apapun itu bentuk komitmen yang dibangun serta janji yang diucapkan kepada masyarakat”. tegas Heri.

Demikian halnya yang diungkapkan oleh Ferry Satria, selaku kandidat Cawako Sungai Penuh 2016-2021, Insya Allah Saya bersama Pak Cawako Buzarman, dari awal sudah menyatakan bahwa kami siap untuk berkomitmen dan siap untuk mewujudkannya, apapun itu konsekwensinya.

“Saya dan pak Buzarman dari awal sudah Ikhlas dan siap untuk berkomitmen dengan masyarakat Kota Sungai Penuh, Kami siap untuk membangun Kota Sungai Penuh menjadi lebih baik lagi, kami siap untuk mewujudkan dan membuktikan segala bentuk komitmen dan janji kami dengan masyarakat, mari kita rapatkan barisan, semoga yang maha kuasa meridhoi cita-cita kita semua”. Pungkas Ferry Satria saat ditemui koran ini setelah selesai menghadiri Kampanye akbar kemarin. (Merdekapost)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful