SBY Bersama HBA Nikmati Sore di Jembatan Gentala Arasy Besok

Berita JAMBI, Ketincitime.co.id – Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan berkunjung ke Jambi, Rabu (2/12). Selama di Jambi, mantan Presiden RI dua periode ini akan melakoni sejumlah agenda penting.

Diantaranya adalah menjadi pembicara kuliah umum di Unja Rabu siang. Setelah itu SBY akan menghabiskan sore di jembatan yang menjadi ikon Provinsi Jambi, jembatan pedestrian Gentala Arasy.

Kabar yang diterima, Ketua Umum Partai Demokrat (PD) memang ingin menikmati suasana sore nan eksotis di atas jembatan karya Hasan Basri Agus (HBA) ini. SBY akan membaur bersama masyarakat diatas jembatan yang menghubungkan kawasan Ancol dan Seberang Kota Jambi (Sekoja).

“Pak SBY memang ingin jalan sore menikmati suasana menyeberangi Sungai Batanghari di atas jembatan Gentala Arasy. Ini merupakan kebanggaan bagi kita warga Provinsi Jambi karena beliau pun sudah tahu betul bahwa kita sudah punya ikon yang megah, Gentala Arasy,” ujar HBA, Selasa (1/12) pagi.

Catatan gentalajambi.com, jembatan berbentuk letter S ini dibangun pada era HBA menjabat Gubernur Jambi. Jembatan yang dikombinasikan dengan Museum Sejarah Jambi ini diresmikan pada 28 Maret 2015 lalu.(gentalajambi.com)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful