Dulu Mau BAB Harus Cari Keluar, Sekarang Benang Jahitan Tidak Ada, Pasien Terpaksa ke RS Padang

Rumah Sakit Umum MH Thalib Kerinci

Rumah Sakit Umum MH Thalib Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – Rumah Sakit Umum (RSU) MHA Thalib Kerinci baru saja meraih predikat Akredistasi Madya, ternyata pelayannya terus dikeluhkan, beberapa bulan lalu viral pelayanan RSU tersebut terkait pelayanan dan fasilitas yang buruk di media sosial.

Mulai fasilitas, air, AC, TV bahkan hingga keluhan terhadap perawat dan dokter yang menangani pasien yang kurang baik.

Baca juga : https://kerincitime.co.id/viral-pelayan-buruk-rsu-kerinci-dokter-tidak-masuk-pasien-mau-bab-harus-cari-diluar-kamar.html

Kini muncul lagi keluhan pasien kebidanan di RSUD tersebut, pasien keluar dari rumah sakit lantaran ada pasien yang harus melahirkan secara cesar namun tidak ada pelayanan, informasi yang didapatkan karena tidak ada benang jahit.

“tidak ada benang jahit, padahal mau melahirkan secara cesar, karena khawatir terpaksa kami pindah ke rumah sakit padang” ungkapnya seperti dilansir metrojambi.com.

Sementara itu LSM Perisai Kobra John Afriza mengungkapkan bahwa dengan adanya perolehan akreditasi madya yang diperoleh RSUD MHA Thalib Kerinci, seharusnya tidak ada lagi pelayanan seperti ini, “kita pertanyakan status akreditasi madya RSUD tersebut” ungkapnya.

Direktur RSUD MHA Thalib Kerinci Dr. Iwan ketika ditemui sedang tidak ada kantor, salah seorang pegawai menyebutkan sedang ada rapat. (red)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful