HOT NEWSHukumSungai Penuh

Efendi Desak Polres Panggil Fikar dan Hendi, Terkait CPNS Kota Sungai Penuh

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh – Dugaan penyelewengan pelaksanaan CPNS Kota Sungai Penuh terus berlanjut, pihak terkait mulai dipanggil untuk diperiksa di Polres Kerinci, beberapa LSM yang ikut mengadukan penyimpangan tersebut mulai dimintai keterangannya. “dua orang dari kami sduah dipanggil untuk diminta keterangan” kata Zarman Efendi Ketua LSM Forjam kepada kerincitime.co.id.

Efendi menegaskan bahwa pihak kepolisian agar segera panggil Fikar Azami dan Hendi terkait dugaan permainan uang pada saat penentuan CPNS yang akan diluluskan. “Saya siap dikonfrontir dengan Fikar Azami dan Hendi Langsung terkait permainan uang pada pelaksanaan CPNS Kota Sungai Penuh” Jelas Efendi.

Masyarakat Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci serta Jambi secara umum menunggu pengungkapan kasus oleh pihak polisi, publik berharap kasus tersebut benar-benar tuntas dan tidak terhenti ditengah jalan, walaupun pada dasarnya masyarakat pesimis sebab banyak setiap tahun kasus CPNS tidak pernah tuntas. (bin)

Baca juga:  Danau Kerinci Tidak Lagi Menjadi Pusat FMPDK, Kerinci Hilir Semakin Ditinggalkan

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close