HOT NEWSHukumKerinci

RSUD Kerinci Tidak Miliki Sertifikat

Erwan : Bukit Tengah Belum Miliki Sertifikat

Kerincitime.co.id, Kerinci – Meski pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSU) Kerinci di Bukit Tengah pembangunannya sudah selesai tahap pertama, namun masih menyisakan persoalan dimana sertifikat tanah RSUD Kerinci hingga saat ini belum selesai.

Seperti diketahui RSDU Kerinci merupakan bangunan kesehatan yang berasal dari dana Kementerian Kesehatan. Anggaran untuk pembangunan RSUD Kerinci tersebut harus dilaksanakan secara detil, seperti halnya pembangunan LP oleh Kemenkumham yang belum dilaksanakan karena terkendala sertifikat tanah.

Kepala DPPKAD Kerinci, Erwan saat dikonfirmasi kerincitime.co.id terkait informasi tersebut mengatakan sejauh ini tanah lokasi pembangunan perkantoran dan RSUD Kerinci dibukit Tengah belum miliki sertifikat. “belum ada sertifikat atas nama daerah di lahan komplek perkantoran Bukit Tengah” katanya.

Baca juga:  Pelaku Bunuh Gadis SMP Terkiat Hutang Narkoba Orang Tua Korban

Meski demikian, pada tahun 2014 ini pihaknya akan segera mengurus pembuatan sertifikat tanah di lokasi perkantoran Pemkab Kerinci di Bukit Tengah.

Bahkan pihaknya sudah menganggarkan dana bagi pembuatan sertifikat tanah dilokasi perkantoran Pemkab Kerinci di Bukit Tengah. “Anggaran sudah kita siapkan Rp 600 Juta, namun untuk jumlah anggaran yang pas didasarkan atas perhitungan BPN,” katanya.

Ditambahkannya, Pembuatan sertifikasi perkantor Pemkab Kerinci tersebut akan dilaksanakan pada tahun 2014, hal ini dalam upaya untuk melaksanakan pembangunan di lokasi Perkantoran Pemkab Kerinci.(bin)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close