SENIN HMI KERINCI AKSI, TERKAIT DUGAAN KECURANGAN CPNS SUNGAI PENUH

Kerincitime.co.id, Sungai Penuh –Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kerinci, jika tidak ada halangan, dipastikan senin 6/1 jam 10.00 wib akan menggelar aksi demontrasi, aksi mahasiswa HMI itu terkait dugaan kecurangan CPNS Kota Sungai Penuh.

Eko Prasetia Korlap demo HMI yang akan di gelar senin ini akan mengususng isu tentang adanya penympangan tes CPNS kota sungai penuh, ijazah palsu, dan adanya orang dekat pejabat yang lulus CPNS kota sungai penuh.

“tes CPNS sungai penuh sarat dengan masalah, ijazah palsu, ada yang tidak ikut tes tapi lulus, dan sejumlah orang yang lulus ternyata orang dekat pejabat” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.

Sementara itu Kabid PPD HMI cabang Keirnci Iin Rudhiansyah mengeskan bahwa tes CPNS hanya untuk arang kaya dan ada duit, bagu yang miskin dilarang ikut tes karena untuk lulus harus mengeluarkan uang hingga mencapai Rp. 200 juta. “dekat dengan pejabat, dan ada duit bisa lulus” katanya.

Terpisah Fendi LSM Forjam yang melaporkan dugaan kecurangan CPNS Kota Sungai Penuh menjelaskan bahwa kasus ini sudah diproses di polres bahkan dua orang sudah di minta keterangan yakni Ikhsan LSM Jamtosc dan Salimin LSM Seroja.

“ini bentuk dukungan yang luar biasa dari kawan mahasiswa HMI, dan ini merupakan perjuangan bersama” ungkapnya kepada kerincitime.co.id. (bin)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful