Elviana Hadiri Wisuda STAIN Kerinci

Para Petinggi STAIN Kerinci dan Tamu undangan saat acara wisuda dimulai

Para Petinggi STAIN Kerinci dan Tamu undangan saat acara wisuda Stain dimulai

Kerincitime.co.id, Kerinci – Elviana Anggota DPD RI Kamis (9/1), bertempat di GOR Kabupaten Kerinci turut menyaksikan dan menghadiri sebanyak 416 mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kerinci yang di wisuda, sepanjang acara, semua agenda acara berlangsung dengan tertib dan lancar.

Kehadiran senator ini semakin menambah gairah dan motivasi bagi lulusan STAIN kerinci ini untuk melanjutkan perjuangan setelah diwisuda nantinya. Sebab bukan mudah untuk mendapati gelar sarjana dan ini merupakan modal untuk meraih masa depan yang lebih gemiling.

Ketua STAIN Kerinci Dr Y Sonafist MA, dalam sambutannya berharap para mahasiswa yang diwisudakan, agar senantiasa mengabdi kepada masyarakat dan negara. Selain itu, mampu mengaplikasikan ilmu pengetahuan ditengah masyarakat untuk kemajuan bangsa dimasa mendatang.

“Selain itu, kita berharap wisudawan terus berjuang dalam mengembangkan pendidikan kedepan dan tidak melupakan STAIN Kerinci sebagai wadah menimba ilmu,” ujarnya.

Salah seorang wisudawan kepada kerincitime.co.id mengaku sangat bangga dengan ia sudah mendapat gelar sarjana, kebanggaan iru bukan saja terhadap dirinya sendiri tetapi juga orang tua dan keluarga. “saya,orang tua dan keluarga bangga dengan mendapatkan gelar sarjana ini” katanya.  (bin)

7

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful