HOT NEWSHukumJambiKerinciNasionalPilkadaPolitik

Tim ADZAN Miliki Bukti Kuat Terkait Keberadaan Data Negara di Pengacara MZ

Kerincitime.co.id, Kerinci – Ternyata sidang MK tgl 6-1-2014 menyisakan persoalan yang begitu besar bagi pasangan MZ, pasalnya pada sat siding di MK sepakan lalu, MZ malah memunculkan kelemahannya di hadapan hakim MK, dimana Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kerinci MZ memasukan alat bukti ke MK justru berisi satu bundel kajian atau laporan Panwas.

Ini sepertinya berdampak fatal bagi pasangan MZ, sebab ini menjadi salah satu bukti kuat bagi MK dalam mempertibangkan putusan nantinya.

Ketua Tim Koalisi Partai Andi Putra Wijaya kepada kerincitime menjelaskan bahwa setelah kejadian tersebut tim Adzan agaknya memiliki tambahan kekuatan, bahkan tidak tanggung-tanggung pihaknya mempertanyakan laporan Panwaslu Kerinci yang ada pada pengacara pasangan Murasman-Zubir (MZ) saat persidangan di Mahkamah Konstitusi.

Baca juga:  Parah! Jalan Nasional Rusak di Kayu Aro, Padahal Baru Saja Dikerjakan

“Panwaslu Kerinci tidak bisa hadir kemarin, dan tim Adzan memiliki bukti yang kuat terkait Keberadaan data Negara yang ada pada Pengacara MZ” katanya kepada kerincitime.co.id. (bin)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close