Elviana Prioritaskan Kesejahteraan Masyarakat Jambi

            Kerinci – Senator dari Jambi, Hj Elviana, menyatakan, langkahnya menjadi calon anggota legislatif (caleg) DPR dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) karena ingin ikut memberi kontribusi lebih maksimal bagi rakyat Jambi.

Selama menjadi anggota DPD RI hampir satu periode, Elviana mengaku berhasil membawa sejumlah dana APBN ke Jambi, seperti dana bantuan bencana alam untuk Kabupaten Merangin dan Kerinci 2010 dan dana bedah rumah dari Menpera untuk Kabupaten Kerinci dan Bungo tahun 2011 dan 2012.

Selain itu, Elviana juga berhasil membawa dana pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) untuk SMK, SMA dan madrasah serta dana pembangunan pondok pesantren dan sejumlah mesjid. Namun, Elviana belum puas. Masih banyak permintaan rakyat Jambi yang belum dipenuhinya.

“Kalau di DPR, kekuatannya ada di lembaga dan personal, berbeda dengan di DPD, kekuatan hanya di personal. Saya rindu ingin seperti dulu ketika di DPR” ujar Elviana.

Elviana sangat  memahami bahwa kondisi APBD Provinsi Jambi yang belum bisa memenuhi semua kebutuhan rakyat Jambi. Jambi sangat memerlukan orang-orang yang berpengalaman dan punya niat menolong rakyat Jambi melalui Senayan. Untuk itulah, Elviana bertekad kembali ke DPR RI, dan akan benjuang untuk kesejahteraan rakyat jambi. “saya memprioritaskan kesejahteraan bagi masyarakat jambi” kata elvina kepada kerincitime.co.id. (ton)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful