Rahman Dampingi Indrawati Tinjau Program PPIP dan P4SDA di Kerinci

Kerincitime.co.id, Kerinci M.Rahman Mantan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kerinci damping kegiatan Bendahara Umum Partai Demokrat Pusat Indrawati Sukadia yang sat ini juga menjadi anggota DPR RI.

Kunjungi Indrawati ke Kabupaten Kerinci selain melakukan sosialisasi kepada masyarakat, ia juga meninjau kegiatan program pembinaan infrastruktur Pedesaan sebanyak 18 desa, dan Program Percepatan Sumber Daya Air P4SDA.

Menariknya saat peninjauan kegiatan tersebut Indrawati ternyata tidak sendiri, ia didampingi oleh Rahman yang juga Wakil Bupati Kerinci,  dalam kegiatan tersebut Indarwati sukadis menyampaikan bahwa banyak program pusat yang dibawanya ke kabupaten kerinci ini, agar bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Ini merupakan bentuk dari kepedulainnya terhadap jambi secara umum dan kabupaten kerinci dan kota sungai penuh  secara khusus. “seperti di sebukar, ambai bawah, hiang tinggi, ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat” ungkapnya kepada kerincitime.co.id.  (ton)

 

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful