Indrawati Sukadis : Demokrat Buka Pintu Untuk Rahman

Kerincitim.co.id, Kerinci – Kabar menarik, pasca dipecat dari Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kerinci, Rahman ternyata diincar partai besar, seperti Partai demokrat, tokoh Rahman  sangat diperhitungkan untuk kebesaran sebuah Partai.

Indrawi Sukadis Bendaraha Umum Paratai Demokrat Pusat mengakui bahwa Rahman adalah tokoh potensial karena itu ia membuka pintu bagi Rahman jika ingin bergabung ke partai yang sedang berkuasa di Indonesia tersebut, hal ini juga diungkapkanya langsung kepada wakil bupatin kerinci itu ketika silaturhami di rumah dinas wakil bupati kemarin.

Bukan itu saja, keyakinan akan sosok raman menurutnya adalah salah satu figure yang potensial namun disia-siakan oleh Golkar, seorang wakil bupati yang memiliki pandangan politik yang luas dan mampu membesarkan partai golkar  di kerinci.

“demokrat buka pintu selebar-lebarnya bagi pak rahman jika ingin bergabung ke partai demokrat” ungkap Indrawati Sukadis. (ton)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful