HukumMuara Bulian

Empat Kawanan Perampok Bersenpi Gasak Alfamart di Muara Tembesi

Kerincitime.co.id, Berita Muara Bulian – Alfamart yang berada di jalan lintas Muaratembesi-Muarabulian Pal V, Kecamatan Muara Tembesi digondol perampok.

Menurut informasi yang didapat oleh Seru Jambi (media partner kerincitime.co.id) dilapangan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 22.30 Wib. Saat itu alfamart yang di jaga oleh Dua orang karyawan pada kejadian tersebut sedang ingin menutup toko. Pada saat itu, pintu toko alfamart hanya tertutup sedikit oleh karyawan yang saat itu hendak menghitung uang.

Salah satu warga Muara Tembesi Irman yang berhasil dikonfirmasi oleh Seru Jambi mengatakan, pada saat kejadian tersebut ke Dua karyawan awalnya sempat disekap di dalam alfamart oleh kawanan perampok

Baca juga:  Polres Batanghari Keluarkan 1.387 Surat Tilang Selama Dua Pekan Razia

“Iyo, awalnyo ke Dua karyawan tersebut sempat disekap di dalam oleh kawanan perampok. Korban sempat diikat dengan lakban dan mulut ditutup dengan pampers. Namun, korban dapat menyelamatkan diri dengan cara keluar melalui lantai 3 alfamart lalu menuruni pipa yang berada di dinding,” kata Irman, Selasa (22/1/2019) malam.

Dikatakannya, Setelah korban berhasil melarikan diri langsung melapor ke rumah dirinya dengan mengatakan bahwa mereka mengalami perampokan.

“Setelah mengetahui kejadian tersebut dirinya bersama dengan warga berusaha untuk mengejar ke alfamart. Namun, sayangnya pada saat itu perampok sudah berhasil melarikan diri,” terangnya.

Lanjutnya, setelah itu dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak ke Polisian. “Kawanan perampok tersebut diduga berjumlah 4 orang dengan menggunakan 2 motor,” ujarnya.

Baca juga:  Kedua Penyelundup Benih Lobster Berakhir di Penjara

“Menurut pengakuan korban perampok tersebut menggunakan senjata api,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Muara Tembesi IPTU Orivan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian perampokan tersebut. “Iya, benar telah terjadi perampokan di alfamart Pal V Muara Tembesi,” ungkapnya.

Dikatakannya, perampok tersebut menggunakan 2 sepeda motor berjumlah 4 orang dan korban sempat disekap di dalam alfamart oleh kawanan perampok tersebut. “Kerugian sementara diperkirakan sekitar Rp 10 juta rupiah,” pungkasny. (saf)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close