Erwan Malik Akui Tidak Ada Perintah Dari Zola

Kerincitime.co.id, Berita Jakarta – Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) Jambi Erwan Malik Selasa dicecar delapan pertanyaan oleh penyidik KPK.

Erwan menyebutkan, tak ada instruksi apapun yang diberikan Gubernur Provinsi Jambi Zumi Zola terkait kasus suap yang kini tengah menyeret namanya sebagai tersangka.

“Nggak (ada instruksi dari Zumi Zola), sudah saya sampaikan secara terbuka dengan penyidik,” ungkap Erwan saat ditemui di gedung KPK usai menjalani pemeriksaan, Selasa (5/12).

Dalam kesempatan itu, kepada awak media Erwan pun menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak menerima uang panas dalam kasus suap tersebut.

“Nggak kembalikan uang lah, nerima juga nggak,” ucap dia sembari meninggalkan gedung KPK dan langsung memasuki mobil tahanan KPK, seperti dilansir tagar.id.

Diketahui, Erwan hari ini memenuhi panggilan KPK untuk diperiksa terkait statusnya sebagai tersangka dalam tindakan suap yang ditujukan agar anggota DPRD bersedia hadir untuk pengesahan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2018.

Menurut Erwan, dirinya dicecar delapan pertanyaan oleh penyidik KPK dan pertanyaan tersebut sepenuhnya telah ia jawab dengan terbuka dan kooperatif.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful