KerinciSungai Penuh

Fadli Sudria Duduk Bareng Milenial Sungai Penuh Kerinci

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Fadli Sudria, SE., M.Hum, Pimpinan Komisi III Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Kerinci – Kota Sungai Penuh melaksanakan reses Silaturahmi dengan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi – Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK) Minggu (11/7/21) di Dwo Coffee Cafe Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh.

Dalam Reses tersebut Fadli mengatakan bahwa sejumlah isu di Kerinci Sungai Penuh adalah milenial salah satu ujung tombak pembangunan di suatu daerah. “Salah atu ujung tombak pembangunan suatu daerah adalah ada ditangan anak muda, para milenial, dan para pemuda. Oleh karena itu dalam hal pendidikan pemuda harus kritis, melek terhadap pembangunan serta kebijakan pemerintah,”ungkapnya.

Baca juga:  Ardi Anggota DPRD Kerinci Malah Ngaku Ladangnya Bukan dalam Kawasan TNKS

Dalam kesempatan ini Fadli mengajak para milenial di Kerinci untuk bisa memanfaatkan ilmu yang positif dan memberikan konstribusi di daerah demi kemajuan pembangunan.

“Kritis silakan asalkan dalam hal positif. Memanfaatkan sedemikian baiknya sumber-sumber ilmu seperti di internet, media sosial maupun didalam memgambil referensi-referensi lainnya dan bisa memanfaatkan waktu sebaik-baik mungkin “beber pimpinan komisi III DPRD Provinsi Jambi ini.

Dalam kesempatan reses bersama milenial juga menyebutkan sejumlah isu strategis yang sudah diberikan. “Pembangunan jalan provinsi, pembangunan pipanisasi PDAM, tempat pembuangan akhir sampah regional, Untuk mewujudkan itu, membutuhkan peran serta antara pemerintah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh “jelasnya.

Baca juga:  Study Banding BK DPRD  Kota Sungai Penuh dengan BK DPRD Kota Padang

“Seperti pembangunan jalan provinsi maupun jalan nasional kita bisa mengajukan melalui DAK. Pembangunan tempat pembuangan sampah terpadu membutuhkan duduk bersama antara pemerintah daerah Kota dan Pemerintag Kabupaten Kerinci. Semoga kedepan antara pak Walikota Sungai Penuh dan Bapak Bupati Kerinci bisa duduk bersama demi sebuah perubahan di daerah tercinta,”tegas Fadli Sudria.

Komitmen Fadli didalam dunia pendidikan juga diungkapkan ketika pertanyaan dari milenial. Seperti “Dimasa pandemi saat ini kita banyak beraktivitas dirumah gunakan kesempatan sebaik-baiknya belajar dan belajar untuk disiplin dan mendekatkan diri dengan yang mahas esa “katanya

Dalam penutupannya Fadli menegaskan kepada kaum milenial “jadilah diri Sendiri, jangan takut untuk berbuat baik “tutupnya. (Ega)

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>