ADVSungai Penuh

Fajran: HUT RI, Kobarkan Semangat Untuk Indonesia Maju

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Memperingati HUT Kemerdekaan RI, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi menggelar Rapat Paripurna dengan agenda mendengar Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam rangka memperingati HUT ke-75 Republik Indonesia, Jumat (14/8/2020).

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD, Fajran dihadiri Wali Kota Sungai Penuh Asafri yang diwakili Sekda Alfian beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Selesai membuka rapat, pimpinan rapat bersama Sekda beralih tempat duduk ke tempat yang sudah disiapkan di depan tempat duduk anggota DPRD guna mendengar Pidato Kenegaraan Presiden RI.

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fajran, Saat diwawancarai diruang kerjanya, usai mendengar pidato presiden RI Joko Widodo, menyampaikan, dihari kemerdekaan RI ke 75 ini kita harus bangkit dan maju meski ditengah pandemi Covid 19, sesuai tema yang diusung pada tahun 2020 Indonesia Maju.

Baca juga:  Tim Pemenangan CE - Ratu Sungai Penuh Dilantik

“Meski ditengah pandemi saat ini, semangat perjuangan untuk bangkit harus selalu dikobarkan demi Indonesia maju,”bebernya.

Ia juga menambahkan, Seperti pidato Presiden RI Joko Widodo, Indonesia telah menjadi negara upper middle income country dan mengajak masyarakat untuk membajak momentum krisis untuk melakukan lompatan lompatan besar sehingga Indonesia bisa menjadi negara maju pada 25 tahun mendatang.

“Mari kita sama-sama dihari kemerdekaan Indonesia yang ke 75 ini untuk lebih semangat lagi agar Indonesia lebih maju pada 25 tahun mendatang,”tutupnya. (adv)

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close