KerinciPolitik

Figur Murison Menguat di Pilkada Kerinci 2024

Kerincitime.co.id, Kerinci – Nama H. Murison di Pilkada Kerinci 2024 saat ini semakin menguat. Tentunya ini menambah deretan baru tokoh dan figur yang layak untuk memimpin Kabupaten Kerinci kedepan periode 2024 – 2029.

Menanggapi hal tersebut, H. Murison tak berbicara banyak. Ia masih enggan untuk berkomentar terlalu jauh terkait desakan masyarakat untuk dirinya ikut andil pada Pilkada Kerinci 2024 nanti. “Terimakasih sekali, jika banyak masyarakat yang menghendaki demikian,” ucapnya sambil tersenyum.

Dirinyapun mengatakan bahwa, jika saat ini ia menjadi perbincangan masyarakat untuk Pilkada Kerinci 2024. Bisa jadi ini timbul, merupakan hasil dari investasi hubungan baik dan kedekatan yang terus ia jalin bersama masyarakat selama ini.

Baca juga:  HP Personil Polres Kerinci Mendadak Diperiksa

Namun ia menegaskan bahwa, hingga saat ini dirinya masih tetap fokus menjalankan tugas dirinya sebagai PNS dan bekerja menuntaskan beberapa program yang telah berjalan di Dinas pendidikan. “Saat ini saya masih fokus di Dinas Pendidikan, karena masih banyak agenda dan program yang sedang dikerjakan. Sampai saat ini, masih fokus menjalankan amanah sebagai PNS,” tegasnya.

“Namun jika nantinya, masyarakat banyak telah berkehendak demikian dan mendesak saya untuk maju, insyaallah amanah akan kita jalankan,” ucapnya sambil tertawa kecil.

Dimana sebelumnya Pemerhati Politik Kerinci, Irwan Aditama, M. Hum, dikonfirmasi menyampaikan bahwa sosok H. Murison diakhir – akhir ini semakin terus menguat dan menjadi perbincangan publik untuk Pilkada Kerinci 2024. Pasalnya, ia terkenal ramah dan dekat dengan masyarakat.

Baca juga:  Monadi Hadiri Gebyar Suro Sodakoh Hasil Bumi Desa Gunung Labu

“Yang selalu kita dengar, ketika ditanya nama H. Murison, pasti yang dijelaskan warga beliau merupakan orang yang ramah dan dekat dengan masyarakat terutama dikalangan petani,” ujarnya.

Bukan hanya itu saja sambung Irwan, dengan kondisi zaman saat ini bagi anak – anak didik dan ke khawatiran orang tua terhadap anak-anak mereka dengan kemajuan zaman dan kecanggihan tekhnologi saat ini. Sehingga sosok H. Murison, yang merupakan Kepala Dinas Pendidikan saat ini dinilai mampu membawa anak – anak muda yang siap menghadapi tantangan kemajuan tekhnologi yang ada saat ini dengan memberikan Dunia Pendidikan dan program yang layak dan pantas untuk kemajuan Bumi Sakti Alam Kerinci yang dicintai ini.

Baca juga:  PKS Usung Ahmadi - Ferry

“Dengan berlatar belakang Kadis Pendidikan, tentunya ditangan H. Murison menjadi kepercayaan orang tua untuk menitipkan masa depan anak mereka yang disiapkan sedini mungkin,” bebernya.

Bukan hanya itu saja, menurut Irwan bahwa dengan keberhasilan mengantarkan adik kandungnya yakni Zulfikar (PAN) ke kursi DPRD Kerinci pada Pileg 2024 belum lama ini, sebagai bukti bahwa sosok H. Murison patut diperhitungkan di Pilkada Kerinci 2024 ini.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button