Politik

Fikar Cukup Tangguh di Kampung Ahmadi dan Medrin

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Wakil  Sekretaris DPC Demokrat Kota Sungai Penuh, Angga Abrianto mengungkapkan, rasa optimisnya calon Wali Kota Sungai Penuh Fikar Azami bisa meraup suara besar di Kecamatan Pesisir Bukit.

“Setelah Fikar melakukan sosialisasi di pesisir Bukit, bertatap muka disemua Desa disana, dukungan demi dukungan terus mengalir dari pesisir Bukit untuk Fikar Azami, ” ujarnya

Menurut dia, di pesisir bukit ada dua daerah yang telah memantapkan dukungan untuk Fikar Azami. Pertama di lima Koto (Koto Keras, Koto Renah, Koto Lolo, Koto Bento dan Koto Tengah).  Kedua adalah wilayah 4 Desa Sungai Liuk.

Didua wilayah tersebut, lanjutnya, tim, simpatisan Fikar Azami semakin solid. Apalagi, diwilayah tersebut, para pendukung Walikota Sungai Penuh, AJB masih solid dan mendukung Fikar Azami.

“Iya, pendukung Pak AJB 2015 lalu masih solid. Untuk Pilwako ini, kita optimis unggul di Pesisir Bukit, “ujarnya

Untuk diiketahui,  Pesisir Bukit saat ini ada dua bakal calon Walikota yang sedang bertarung memperebutkan partai pengusung. Yaitu, Ahmadi Zubir dan Medrin Joni. Mendrin Joni berasal dari lima Koto dan Ahmadi Zubir berasal dari empat Desa Sungai Liuk. (red)

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close