PilkadaPolitikSungai Penuh

Fikar – Yos Lantik Tim pemenangan Pondok Tinggi

Kerincitime.co.id, Berita Sungai Penuh – Sedikitnya 500 tim pemenangan, relawan perempuan bergerak, relawan muda bergerak 7 Desa 1 Kelurahan dan tim kecamatan Pondok Tinggi untuk paslon walikota dan wakil walikota, Fikar Azami,SH, MH dan Yos Adrino, SE dilantik.

Pelantikan tersebut langsung dilakukan oleh Aspar Nasir, dpt ketua tim pemenangan Fikar Azami – Yos Adrino di markas pemenangan jalan Pancasila, Kamis sore, 1 Oktober 2020.

Pembacaan ikrar pelantikan dilakukan oleh tokoh Pondok Tinggi yang juga mantan anggota DPRD Kota Sungaipenuh yang merupakan unsur ketua tim Fikar – Yos Pondok Tinggi Junaifo Efendi,SH.

Setelah pembacaan ikrar, anggota DPRD Kota Sungaipenuh, Mulyadi Yakup membacakan komposisi tim 7 Desa 1 Kelurahan sekaligus membacakan komposisi tim kecamatan, Desa, Kelurahan ,relawan perempuan bergerak dan muda bergerak se Pondok Tinggi.

Baca juga:  Srikandi Simpang Tiga Rawang Berjuang Untuk Kemenangan Fikar-Yos

“Kami ketua tim pemenangan Kota Sungai Penuh resmi melantik tim Kecamatan dan tim Desa Kecamatan Pondok Tinggi,” terang Aspar Nasir saat mengukuhkan dan melantik tim Pondok Tinggi.

Setelah tim ini dilantik, dia menegaskan kepada tim Kecamatan, Desa dan Kelurahan untuk bekerja menggalang dukungan dengan santun dan bermartabat.

“Kami percaya penuh kepada bapak2 dan ibu 7 Desa 1 Kelurahan pemenangan Kota Sungaipenuh. Setelah dilantik, kembalilah ke Desa masing – masing untuk memenangkan Fikar – Yos dengan cara santun dan bermartabat,” ujarnya

Ketua tim pemenangan Pondok Tinggi Desrianto Khudri mengungkapkan dirinya ditingkat kecamatan hingga ke Desa dan Kelurahan.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada tim Kota Sungaipenuh yang telah melantik tim kecamatan, desa, kelurahan dan relawan perempuan bergerak serta muda bergerak,” ujar mantan anggota DPRD Kota Sungaipenuh.

Baca juga:  Buya Rusli Doakan Fikar – Yos Jadi Walikota dan Wakil Walikota

Dia yang dipercaya memegang tim kecamatan Pondok Tinggi terus bekerja turun kebawah bersama dengan tim desa, relawan perempuan dan muda bergerak untuk memenangkan Fikar – Yos di Pondok Tinggi.

“Kita akan terus bekerja dan bergerak memenangkan Fikar – Yos nomor urut 2 di Pilwako. Saya juga menghimbau kepada tim di desa untuk tetap menjaga kesantunan dalam penyampaian visi dan misi kandidat kita,” ujarnya

“Yang kita capai adalah kemenangan Fikar – Yos yang bermartabat dengan kondisi aman damai dan nyaman,” terangnya. (Irw).

Show More
Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>