HOT NEWSJambiKerinci

Film Balada Anak Negeri Angkat Drama Percintaan Tiga Anak Kerinci

masayu-anastasia film balada anak negeri
dok google images (reedit angga kerincitime)

KERINCI – Pengakuan salah satu produser film Balada Anak Negeri, Emilka kepada Bupati Kerinci, Adirozal, ia terinspirasi membuat film ini lantaran saat sekolah dulu, ada temannya dari Kerinci. Di sekolah tambahnya, orang Kerinci ini punya wajah india, ngefans dengan bruce lee, dan suka lagu Roma Irama.

 
”Film ini merupakan drama percintaan, tapi ada lucunya juga. Ke depan, kita akan berupaya mendekati produser film, agar menggarap film di kerinci, sehingga ini bisa menjadi sarana promosi,” tegasnya.
 
Kadis Poraparbud Kerinci, Ardinal, juga mengakui bahwa film garapan PT Anak Negeri Film Indonesia, sudah merampungkan persiapan mereka untuk pengambilan gambar di Kabupaten Kerinci.
 
Film ini sebutnya, menceritakan tentang tiga orang anak Kerinci, yang memiliki hobi yang berbeda. Satu anak ngefans dengan Bruce Lee (kungfu.red), satu lagi hobi dengan india, dan satu lagi ngefans dengan Roma Irama.
 
“Yang suka dengan film India, akhirnya berangkat ke India, karena ibunya mengatakan ayahnya orang India. Sedangkan yang suka Kungfu, akhirnya berangkat ke Cina. Sementara yang fans dengan Roma Irama, tetap berada di Kerinci,” tambahnya.
 
Pengambilan gambar di Kabupaten Kerinci, saat ketiga pemeran sedang dalam masa anak-anak, dan setelah mereka dewasa. ”Akhirnya mereka berkumpul di kerinci, dan sama-sama menikah di Kerinci,” tegas Ardinal. Pengambilan gambar, akan dilakukan di Kerinci, Tibet, dan India.
Tribun edi januar

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>
Close
Close