Kerinci

FMPDK, Benarkah Retribusi Objek Wisata dan Parkir Digratiskan?

Berita Kerinci, Kerincitime.co.id – Banyaknya keluhan warga terkait pungutan di sekitar lokasi objek wisata, membuat Disporaparbud Kerinci begitu hati-hati dalam melaksanakan Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) ke XIV 30 Juli hingga 3 Agustus mendatang.
Kepala Bidang Pariwisata Disporaparbud Adra Nemires, M.Si menegaskan bahwa tidak ada pungutan selama pelaksanaan FMPDK. Even tahunan ini dilaksanakan tanpa melibatkan pihak ketiga, sehingga tidak akan ada yang bisa menarik retribusi.

“Semua gratis. Tidak ada biaya tiket masuk. Begitu juga dengan parkir. Jika parkir di tempat yang sudah ditentukan, maka tidak dikenakan biaya,” katanya.

Untuk mensukseskan FMPDK, Mires menyebut  semua SKPD terlibat didalamnya, termasuk Satpol PP dan Dinas Pehubungan. “Yang jelas tidak ada pungutan. Jika ada yang melakukan maka Bupati akan marah besar,” ungkapnya. (bin)

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close