Kerinci

FPPK INGATKAN 7 PASANG CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI AKAN ADANYA HASIL PTUN

 

Kerincitime, Kerinci – Emil Paria Forum Peduli Pilkada Kerinci (FPPK) kembali mengingatkan kepada semua Calon Bupati Kerinci dan Wakil Bupati yang berjumlah 7 pasang, bahwa jika nantinya hasil putusan PTUN jambi terkait pilkada kerinci dinyatakan salah maka secara otomatis pilkada kerinci akan di tunda tahun 2015 bersamaan dengan pemilu.

Jika itu memang terjadi maka semua konsekwensi yang muncul harus sama-sama mampu kita terima, sebab jauh sebelumnya FPPK juga sudah mengingatkannya, bahwa pilkada kerinci inidinilai illegal dan tidak sesuai aturan.

Ketua DPRD Kerinci H. Liberti danGubernur Jambi Hasan Basri Agus juga mengakui bahwa penundaan pilkada kerinci salahi aturan, KPUD Kerinci telah ambil alih wewenang Mendagri, sebab dalam PP 17 2005 jelas-jelas disebutkan wewenang penundaan pilkada hanya ada ditangan mendagri.

Baca juga:  Mayor Meka Ediyanto Asal Tanjung Pauh Kerinci Lulus SESKOAU di Bandung

“kita ingatkan kembali bagi seluruh calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mendaftar ke KPUD kerinci, untuk bisa menerima jika KPUD Kerinci di putuskan bersalah dalam gugatan FPPK di PTUN Jambi, begitu juga KPUD dengan resiko anggaranyang telah dicairkan sebesar Rp. 8 miliar” tegas emil kepada kerincitime. (ton)

 

Tags

Related Articles

Berikan Komentar Anda :

avatar
  
smilegrinwinkmrgreenneutraltwistedarrowshockunamusedcooleviloopsrazzrollcryeeklolmadsadexclamationquestionideahmmbegwhewchucklesillyenvyshutmouth
  Subscribe  
Notify of
Back to top button

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close