HOT NEWS

Frengki Warga Simpang 3 Rawang Dikeroyok Sekelompok Pemuda

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Frengki Hidayat (22), warga simpang tiga rawang dikeroyok sekelompok pemuda Minggu (3/5) dini hari sekitar pukul 02.00 wib, di depan kantor PLN Kota Sungai Penuh.

Informasi yang dihimpun frengki bersama beberapa temannya mencari sepeda motor jenis Mio milik salah satu rekannya yang bernama Fernandes.

Motor Mio tersebut diambil oleh sekelompok pemuda, setelah sebelumnya para pelaku menganiaya Fernandes di dekat MAN 2 Sungaipenuh.

Sesampai di Lapangan Merdeka, Frengki cs bertemu sekelompok pemuda sebanyak lebih kurang 30 orang yang diduga pelaku pengeroyokan dan perampas motor Fernandes.

Belum sempat berhenti dan bertanya, sekelompok pemuda itu langsung menyerang Frengki cs. “Kami belum berhenti, mereka sudah menyerang, pertama kali mereka melempar kami dengan kayu, tepat mengenai kepala saya.

Baca juga:  Parah! Ditengah Wabah Corona, Kades di Sungai Penuh Malah Bimtek di Kota Jambi

Saat itu teman-teman langsung berhamburan melarikan diri, sementara saya tertinggal karena kesakita terkena lemparan kayu,” ujar Frengki, ditemui metrosakti.com di RSUD Mayjen HA Thalib, Senin sore.

Frengki yang tertinggal di TKP pun menjadi sasarang pukulan para pelaku. Akibatnya, Frengki mengalami luka di bagian kepala akibat benturan benda tumpul, luka sayatan di bagian tangan, serta patah tulang di bagian jari telunjuknya.

Saat ini mahasiswa AMIK Depati Parbo ini sedang menjalani perawatan medis di ruang bedah RSUD Mayjen HA Thalib Kerinci.

Kapolres Kerinci, AKBP Sri Winugroho, ditemui wartawan, di ruang kerjanya, Minggu siang membenar kejadian ini. “Iya kejadian pengeroyokan ini terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, korban sedang dirawat di RSUD,” ujarnya.

Baca juga:  Bertambah 5 Orang Pasien Positif Covid-19 Jambi

Terkait motif pengeroyokan ini, Kapolres mengaku, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam. “Kita belum ketahui motif sebenarnya, masih didalami,” ujar Kapolres. (kt/Metrosakti)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close