Gagal Maju Di Pilkada, Ami Nyaleg di PPP

Kerincitime.co.id, JAMBI – Gagalnya Ami Taher maju di pilkada Kerinci yang digelar 8 september mendatang, dikabrkan Ami ikut nyaleg di PPP, Ami dicalonkkan ke DPR RI dari dapil Jambi.

Informasi yang didapatkan bahwa majunya Ami terebut untuk mengisi kekosongan kursi akibat dicoretnya Nasrul Qadir dari Daftar Caleg Sementara (DCS). Nasrul dicoret karena mendapatkan pengaduan dari masyarakat. Ia pernah terlibat kasus pidana yang ancaman pidananya diatas 5 tahun. Sementara ia baru bebas pada 18 April 2010. Untuk bisa mencalonkan diri, minimal 5 tahun setelah bebas.

Korwil PPP Jambi Elviana mengatakan, untuk pengganti dokter Nasrul Kodir sebagai caleg DPR RI dari partainya ada 4 yang berminat yakni, AK Jauhari, Kasriyanto, Fahmi Gadin (ketua PW Muhammadiyah Jambi), dan Ami Taher. “Kemarin memang sempat ada beberapa nama, tapi terakhir kita putuskan Pak Ami Taher,” ujarnya saat dihubungi, kemarin.

Terkait alasannya, Elviana mengatakan DPP memutuskan memasang Ami Taher atas dasar pertimbangan pengalaman ikut pemilu. Menurutnya, saat ini berkas Ami sudah masuk ke DPP. “Mudah-mudahan beliau bisa membantu PPP Jambi untuk  menyumbang minimal 1 kursi untuk DPR RI dapil Jambi.(ang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful