HOT NEWS

Geger! Video Aksi Asusila Pelajar di Atas Motor

Kerincitime.co.id, Berita Karawang – Beredar lagi video asusila pelajar. Kali ini, pelaku melakukan adegan tak senonoh itu di atas motor. Dunia maya langsung gempar.

Video mesum ini diduga dilakukan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Diduga di wilayah Cikampek. Warga Karawang heboh.

Dilansir laman Suara.com-jambiseru.com media partner kerincitime.co.id, video asusila diduga sepasang pelajar Karawang tersebut berdurasi 30 detik. Mereka wik wik di atas sepeda motor nomor polisi T (Karawang).

Video mereka tersebar di media sosial facebook. Bahkan ada warganet yang menyebut lokasi dalam video itu berada di salah satu kawasan industri wilayah Cikampek. Pasangan pelajar yang beradegan tak senonoh itu, salah satunya mengenakan batik dan masing-masing mengenakan sepatu.

Baca juga:  1 Tambahan Pasien Covid-19 Jambi Warga Kota Jambi

Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari mengaku akan menyelidiki terlebih dahulu untuk menyimpulkan aksi mesum itu dilakukan di wilayah Cikampek atau bukan. Itu ia sampaikan karena nopol T bukan hanya Karawang, wilayah Subang dan Purwakarta juga nopolnya T.

“Sekolah dan identitasnya juga belum jelas, hanya mengenakan batik sekolah,” katanya.

Namun kalau itu benar perbuatan pelajar Karawang, wabup menyayangkan hal tersebut. Atas hal itu, sebagai upaya mencegah tak terulang lagi, ia meminta agar pendidikan agama di Karawang ditingkatkan.(*/irw)

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close