HOT NEWSMuara Bungo

Gila… Siswi SD di Bungo Digilir Dua Kakek-kakek dan Satu Pemuda Hingga Hamil

Berita Muarabungo, Kerincitime.co.id  – Kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur terjadi di Kabupaten Bungo. Kali ini korbannya SW (13). Pelajar kelas 6 SD ini digilir dua kakek-kakek dan satu pemuda hingga hamil 7 minggu.

Ketiga pelaku adalah Adam bin Muhamad dan Abu Bakar bin Samad. Keduanya berusia 70 tahun. Satu pelaku lainnya yakni Junaidi bin Baid. Ketiga pelaku merupakan warga Bungo. Menurut informasi dari pihak kepolisian, peristiwa ini terjadi di kediaman orang tua korban yang berlokasi di Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo pada Juli 2016 lalu.

BA orang tua korban melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ini ke Mapolsek Jujuhan (29/8), dengan no laporan LP/B/32/VIII/2016/Jambi/resbungo/sekjjhn. Menindaklanjuti laporan tersebut,di hari yang sama ketiga pelakupun berhasil ditangkap. Sementara IPTU Ibrahim, Kapolsek Jujuhan membenarkan adanya laporan tersebut.

Baca juga:  2 Orang Warga Kerinci Reaktif Covid-19

“Setelah mendapat keterangan kami koordinasi dengan Polres Bungo Komisi Perlindungan Anak,” terang Kapolsek Jujuhan. (jambiupdate)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close