HOT NEWSSungai Penuh

Memalukan, Saat Paripurna Dua Anggota DPRD Sungai Penuh Nyaris Adu Jotos

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id  – Dua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh dari Fraksi Demokrat nyaris adu jotos dengan anggota Dewan fraksi PDIP pada saat rapat Paripurna Ranperda tentang Pertanggung Jawaban APBD 2015 Kota Sungaipenuh, diruang Aula DPRD kota Sungaipenuh Selasa (30/8).

Informasi yang dihimpun kejadian itu berawal dari interupsi dua anggota Fraksi PDIP Damrat dan Fakhrudin, terkait program pembangunan yang dilakukan Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri.

Damrat menilai bahwa pembangunan saat ini tidak adil dan belum merata, karena masih ada daerah di Kota Sungaipenuh yang tidak tersentuh pembangunan.

Pernyataan Damrat tersebut disanggah oleh Fajran dari fraksi Demokrat yang menyampaikan jika pembangunan telah dilakukan dengan baik. Keduanya pun akhirnya terlibat perdebatan, karena mempertahankan pendapat masing-masing.

Baca juga:  1 Orang Tambahan Pasien Covid-19 Warga Kota Jambi

Situasi pun memanas, karena tidak puas hanya berdebat. Keduanya pun bergerak untuk saling serang. Keributan itu membuat suasana dalam gedung DPRD Sungaipenuh heboh. Untungnya rekan-rekan sesama anggota DPRD langsung melerai keduanya, sehingga tidak sampai terjadi saling jotos.(ju)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close