Memalukan, Saat Paripurna Dua Anggota DPRD Sungai Penuh Nyaris Adu Jotos

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id  – Dua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh dari Fraksi Demokrat nyaris adu jotos dengan anggota Dewan fraksi PDIP pada saat rapat Paripurna Ranperda tentang Pertanggung Jawaban APBD 2015 Kota Sungaipenuh, diruang Aula DPRD kota Sungaipenuh Selasa (30/8).

Informasi yang dihimpun kejadian itu berawal dari interupsi dua anggota Fraksi PDIP Damrat dan Fakhrudin, terkait program pembangunan yang dilakukan Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri.

Damrat menilai bahwa pembangunan saat ini tidak adil dan belum merata, karena masih ada daerah di Kota Sungaipenuh yang tidak tersentuh pembangunan.

Pernyataan Damrat tersebut disanggah oleh Fajran dari fraksi Demokrat yang menyampaikan jika pembangunan telah dilakukan dengan baik. Keduanya pun akhirnya terlibat perdebatan, karena mempertahankan pendapat masing-masing.

Situasi pun memanas, karena tidak puas hanya berdebat. Keduanya pun bergerak untuk saling serang. Keributan itu membuat suasana dalam gedung DPRD Sungaipenuh heboh. Untungnya rekan-rekan sesama anggota DPRD langsung melerai keduanya, sehingga tidak sampai terjadi saling jotos.(ju)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful