AdvertorialSungai Penuh

Satpol PP S.Penuh Dibekali Diklat Dasar

diksar Pol PP S.PenuhBerita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Satpol PP Kota Sungai Penuh siap bertugas setelah dibekali Ilmu-ilmu pendidikan dasar selama 2 hari. KODIM 0417 KERINCI turut membantu pelaksanaan Diksar Satpol PP Kota Sungai Penuh.

Sesuai dengan perintah Dandim 0417 Kerinci Yudi Ruskandar kepada Pasi Intel Kodim 0417 Kerinci Kapten Inf Liswar, S.H untuk memberikan materi sesuai dengan yang telah di jadwalkan oleh Panitia Diksar Satpol PP Kota Sungai Penuh.

Sebanyak 31 orang peserta Diksar SATPOL PP Anyar ini menerima Materi dari Kapten Inf Liswar, saat memberikan materi para peserta terlihat terpukau begitu juga Panitia dan Anggota Satpol PP yang hadir hari ini.

Baca juga:  Amar Penderita Tumor Kaki dan Kanker Mata Tutup Usia

Sebab materi yang diberikan adalah tentang pemahaman terhadap Nilai Persatuan dan Kesatuan, dalam melaksanakan tugas dengan piawainya Pasi Intel Kodim tersebut menguraikai kalimat demi kalimat yang sesekali terdengar gemuruh tepuk tangan dari peserta DIKSAR.

“Diharapkan peserta Diksar dalam melaksanakan Tugas Nanti adalah semangat, sikap & kekompakan. Dari 3 hal ini benar sudah menjadi pedoman peserta DIKSAR saat Tugas yang sebenarnya” ungkap liswar. (adv)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close