HOT NEWSSungai Penuh

Fajran : Saya Yang Minta Pemkot Lakukan Pemerataan Pembangunan

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Setelah diberitakan prilaku oknum anggota DPRD Sungai Penuh nyaris adu jotos saat melakukan paripurna gedung DPRD Sungai Penuh Selasa pagi 29/8, fajran malah memabantah keras.

Fajran membantah bahwa dirinya bukan sebagai pendukung pembot yang tidak adil dalam melakukan pemerataan pembangunan, malah dirinya yang bersikeras meminta pemkot untuk melakukan pembangunan secara adil dan merata.

“Berita ini salah, karena faktanya terbalik. Justru saya yang minta pemkot melakukan pembangunan secara adil dan merata, krn saat ini pembangunan yang di lakukan di kecamatan koto baru dan kecamatan pesisir bukit saat ini sangat minim dan menumpuk di kecamatan yg lainnya, maka saya minta pemkot untuk melakukan peningkatan pembangunan yang lebih untuk 2 kecamatan ini, dan Damrat tidak senang dengan permintaan saya itu” ungkap Fajran mengomentari berita di akun Facebook.

Baca juga:  1 Orang Tambahan Pasien Covid-19 Warga Kota Jambi

Namun demikian terkiait soal yang prilaku tidak terpuji dan memalukan terkait keributan kedua anggota DPRD Sungai Penuh yang hampir adu jotos itu tidak ada penjelasan dari Fajran. (ang)

[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close