Fajran : Saya Yang Minta Pemkot Lakukan Pemerataan Pembangunan

Berita Sungai Penuh, Kerincitime.co.id – Setelah diberitakan prilaku oknum anggota DPRD Sungai Penuh nyaris adu jotos saat melakukan paripurna gedung DPRD Sungai Penuh Selasa pagi 29/8, fajran malah memabantah keras.

Fajran membantah bahwa dirinya bukan sebagai pendukung pembot yang tidak adil dalam melakukan pemerataan pembangunan, malah dirinya yang bersikeras meminta pemkot untuk melakukan pembangunan secara adil dan merata.

“Berita ini salah, karena faktanya terbalik. Justru saya yang minta pemkot melakukan pembangunan secara adil dan merata, krn saat ini pembangunan yang di lakukan di kecamatan koto baru dan kecamatan pesisir bukit saat ini sangat minim dan menumpuk di kecamatan yg lainnya, maka saya minta pemkot untuk melakukan peningkatan pembangunan yang lebih untuk 2 kecamatan ini, dan Damrat tidak senang dengan permintaan saya itu” ungkap Fajran mengomentari berita di akun Facebook.

Namun demikian terkiait soal yang prilaku tidak terpuji dan memalukan terkait keributan kedua anggota DPRD Sungai Penuh yang hampir adu jotos itu tidak ada penjelasan dari Fajran. (ang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Berita Terkait By Google News

Apa Komentar Anda Tentang Artikel Ini?

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful