ADVKerinci

Giliran Desa Koto Baru Hiang Dapat Bantuan KKC dari HTK

Kerincitime.co.id, Berita Kerinci – H. Tafyani Kasim juga serahkan bantuan KKC di Desa Koto Baru Hiang Kecamatan Sitinjau Laut Kabupaten Kerinci (Sabtu 26/1/19). Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh H. Tafyani  Kasim kepada ahli waris pemegang kartu KKC yang melakukan klaim atas kepemilikan kartu tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, tokoh masyarakat setempat yang juga merupakan keluarga dari almarhumah, yaitu bapak Khairuman mengucapkan rasa terimakasihnya kepada H. tafyani Kasim atas kehadiran dan bantuannya kepada pihak ahli waris. Selain itu dirinya juga mengajak masyarakat yang hadir  untuk mendo’akan  H. Tafyani Kasim supaya apa yang menjadi hajat H. Tafyani Kasim bisa tercapai dan dikabulkan oleh Allah SWT.

Baca juga:  Kerinci Jadi Pilot Project New Normal

“Kami mengucapakan terimakasih kepada bapak H. Tafyani Kasim atau biasa kami sebut dengan panggilan Pak Ujang atas kedatangannya ke tempat kita. Dikesempatan ini marilah kita do’akan semoga bapak Ujang bisa meraih apa yang beliau cita-citakan”. Ungkapnya

Menanggapi sambutan dari tokoh masyarakat tersebut, H. Tafyani Kasim sebelumnya mengucapkan rasa terimakasihnya atas do’a dari masyarakat dan keluarga almarhumah yang hadir dalam acara tersebut,  keluarga dan masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Selain itu dirinya juga mengucapkan rasa duka cita  yang mendalam  kepada pihak  keluarga yang ditinggalkan dan semoga almarhumah bisa mendapatkan tempat yang layak disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran oleh Allah SWT.

Baca juga:  Bantuan Langsung Tunai Desa Jernih Jaya Tidak Tepat Sasaran

“Sebelumnya saya atas nama pribadi dan mewakili HTK Family Center  mengucapkan ucapan turut berduka cita kami atas berpulangnya keluarga bapak/ibu dan keluarga sekalian, semoga arwah beliau ditempatkan di tempat yang layak disisNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT. Amin. Program KKC ini adalah program HTK Family Center sebagai bentuk kepedulian kami kepada masayarakat. Program ini kami harapkan bisa menyentuh masyarakat  kita hingga ke pelosok desa agar semua masyarakat bisa merasakan manfaat dari kartu KKC. Dalam seminggu ini saja, kita telah menyerahkan bantuan atas klaim KKC di sejumlah Desa dalam Kabupaten Kerinci, hal ini diharapkan bisa membuktikan bahwa program ini memang benar-benar nyata dan memberikan manfaat untuk masyarakat”. Ungkapnya.

Baca juga:  Mensediar : Jangan Terlalu Euforia Sehingga Melemahkan Upaya Pencegahan Covid-19

Sebelumnya acara serah terima bantuan KKC juga dilaksanakan di Desa Kubang Agung, Desa Baru Sungai Tutung, Desa Taman Jernih Sungai Tutung dan Desa Sungai Jambu.

Selepas acara serah terima bantuan KKC tersebut HTK langsung dimintak untuk menyempatkan waktu berphoto bersama masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. (adv/son/ega)

 

Tags
[nug_data_corona data="indonesia" provinsi="Jambi" style="card"]

Related Articles

Back to top button
>

Dapatkan Berita Update "KERINCI TIME" Terbaru Setiap Harinya

Close
Close